Gerindra Menunjuk Jon Pandu Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok

405

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Jon Firman Pandu (Jon Pandu)

KABUPATEN SOLOK, TOP SUMBAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok, dari Fraksi Partai Gerindra Jon Firman Pandu yang akrab disapa Jon Pandu.

Ditunjuk Prabowo Subianto sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok menggantikan Septrismen yang kini mengisi posisi sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Solok.

Penujukkan Jon Pandu sebagai pucuk pimpinan partai itu berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 09-0288/Kpts/DPP – Gerindra/2017 tertanggal 25 September 2017 yang ditanda tangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra.

Selain Jon Pandu, DPP Partai Gerindra juga menunjuk Hafni Hafiz, sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok serta pengurus harian dan pengurus dewan penasehat partai.

Melalui surat Keputusan itu pula DPP Partai Gerindra itu menyatakan mencabut Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 07-0100/Kpts/DPP – Gerindra/2015 Tanggal 23 Juli 2015 Tentang Susunan Pengurus Personalia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Solok.

Riko Cahyadi salah seorang Wakil Ketua DPC Partai Gerindra didaerah itu mengatakan keputusan DPP Partai Gerindra menunjuk Jon Firman Pandu sebagai Ketua DPC Partai Gerindra sudah tepat.

Dirinya meyakini partai besutan Prabowo Subianto itu tidak akan terpecah karna sosok Jon Firman Pandu dinilai sebagai sosok pemersatu partai.

“Keputusan DPP Partai Gerindra menunjuk saudara Jon Pandu sebagai Ketua DPC sudah tepat, beliau itu figur pemersatu partai,” ujar Mantan Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Solok itu.

Ia menambahkan, penyegaran ditubuh partai itu merupakan hal yang sangat perlu. Proses penyegeran itu sudah sangat perlu bagi organisasi, sebagai kader, kami mendukung penuh kepemimpinan Jon Firman Pandu.

Namun, Riko Cahyadi juga menyebutkan DPP Partai Gerindra Kabupaten Solok akan memantau kepengurusan baru partai tersebut.

“DPP tetap akan memantau jalannya organisasi dengan kepengurusan yang baru ini. Kinerja dan loyalitas akan dinilai,” sebutnya.

Ia berharap kader Partai Gerindra Kabupaten Solok tetap kompak dan solid membesarkan partai.

“Semoga kader makin kompak dam bersatu terutama untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2019,” katanya.

Jon Firman Pandu selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih atas dukungan kader yang telah mengamanahkan partai kepadanya.

“Ini amanah dan sebagai kader saya siap menerima amanah ini. Saya ucapkan terimakasih kepada kader dan PAC Partai Gerindra di Kabupaten Solok yang telah mendukung, semoga kedepan bersama kader dan komponen partai kita bisa membesarkan partai ini,” ucap Jon Pandu.

Lebih jauh Jon Pandu menjelaskan keterpilihan dirinya tidak terlepas dari kepercayaan kader dan PAC Partai Gerindra. Ia berharap mampu mengakomodir semua aspirasi kader dan mewujudkan apa yang dicita-citakan Partai. (Red)

Sumber : TB.Com

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY