Dua Pejabat Polresta Solok Berganti, Kapolresta Minta Agar Amanah

Kapolresta Solok AKBP. Dony Setiawan, dan pejabat kepolisian saat upacara sertijab di Mapolresta Solok

SOLOK, TOP SUMBAR — Upacara serahterima jabatan dari Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) Polresta Solok dari AKBP Asli Can kepada Kompol Irwan Zani dan Kapolsek Bukit Sundi dari IPTU Nafris kepada IPTU Defrianto, yang berlangsung di Halaman Mapolresta Solok, Rabu (28/2).

AKBP. Asli Can saat ini telah memasuki usia pensiun (Purna Bhakti) dan digantikan oleh Kompol Irwan Zani, dimana sebelumnya sebagai Kabag Sumda Polres Solok Arosuka dan Iptu. Nafris, yang selama ini dinas sebagai Kapolsek Bukit Sundi akan bertugas di Polresta Sawahlunto sebagai Kasubag Bagren Polresta Sawahlunto. Ia digantikan Iptu. Defrianto, sebelumnya sebagai KBO Sat Reskrim Polres Solok Kota.

Upacara sertijab itu dihadiri oleh Wakapolresta Solok, para Kabag, Kasat dan Kasi Polresta Solok, Kapolsek sejajaran Polresta Solok, para Perwira dan Anggota Polresta Solok dan pengurus beserta Anggota Bhayangkari Cabang Kota Solok.

Dalam sambutannya, Kapolresta Solok berterimakasih pada pejabat yang telah memasuki masa Purna Bhakti, dan pejabat yang mutasi ke polres lain serta ucapan selamat, kepada pejabat yang dipercaya di jajaran Polresta Solok.

“Semoga amanah dalam pelaksanaan tugas dan segera menyesuaikan dengan kebijakan pimpinan dan dinamika tugas yang semakin kompleks,” ucap AKBP. Dony Setiawan, dalam keterangan tertulisnya yang diterima media.

Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada seluruh personil Polresta Solok, agar mempedomani program Nawacita Presiden RI untuk selalu menghadirkan Negara ditengah Masyarakat.
“Respon dengan cepat setiap laporan masyarakat, dan bertindak secara profesional,” tegas dia. (Dona Hendra)

LEAVE A REPLY