DPD PKS Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat Kabupaten Solok

Satu Dapil Miliki Satu Anggota Dewan Terpilih

KABUPATEN SOLOK, TOP SUMBAR –Terpilihnya empat orang kader terbaik dari partai PKS untuk mewakili masyarakat yang diwakilinya di gedung terhormat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Solok, buktikan kalau partai berlambang ka’bah berhiaskan dua bulan sabit dan untaian padi tegak lurus berwarna kuning emas tersebut masih sangat dekat dihati masyarakat daerah penghasil markisah.

Berjalan lurus dan tenang, partai yang kelahirannya erat dengan gerakan Islam berbasis massa kampus dan cendikiawan itu, terbilang sangat jauh dari isu-isu miring seperti yang pernah dihadapi oleh partai lain, terlebih lagi kepengurusan DPD PKS Kab. Solok yang dipimpin oleh Nosa Eka Nanda, S. Pd sekarang, dimana selama dia menjadi ketua partai, partai terlihat sangat adem dan jauh dari rumor-rumor negatif, dan lagi setiap tahun partai ini pasti berhasil mendistribusikan kader terbaiknya untuk jebol ke gedung perwakilan Kab. Solok.

Kepada media ini, Nosa Eka Nanda menyampaikan, bahwa dia sangat bersyukur kepada Allah SWT berada dipartai yang berideologi Islam tersebut, serta tidak lupa dia ucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan tim yang tergabung, terlebih bagi kawan-kawan yang telah berjibaku tak kenal lelah untuk memberikan dedikasi terbaiknya kepada partai PKS.

“Semoga jerih payah dan usaha kita semua menjadi amal ibadah di mata Allah SWT”, ungkapnya lugas, Senin (12/08/2019).

Selanjutnya, Ketua DPD Partai PKS Kab. Solok Nosa Eka Nanda sangat khusus juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kab. Solok yang telah berdoa, mendukung dan memberikan kepercayaan, serta memilih caleg PKS di Kab. Solok pada pemilu 17 april 2019 lalu.

“Saya atas nama Ketua DPD Partai PKS dan seluruh pengurus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kab. Solok yang telah mendukung, memberi kepercayaan, serta memilih caleg PKS pada pemilu serentak beberapa waktu yang lalu, karena dari empat dapil pemilihan di Kab. Solok, masing-masing dapil Alhamdulillah, Partai PKS meloloskan satu anggota DPRD pilihan rakyat. Begitu juga bagi yang belum mendukung, Insya Allah tetap menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk mendengar, menampung dan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat banyak, semoga kami selalu ada dihati masyarakat,” paparnya.

Diantaranya Caleg PKS yang berhasil lolos sesuai dengan ketetapan KPU Kab. Solok, yakninya Nosa Eka Nanda dari Dapil 1, Nazar Bakri Dari dapil 2, Yusferdizen dari dapil 3, dan Harry Pawestrie dari dapil 4.

Disamping itu, Ketua DPD sekaligus ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Solok tersebut juga mohon didoakan, agar mereka yang dilantik pada tanggal 13 Agustus 2019 nanti, agar dalam setiap mejalankan tugasnya, mereka tetap isqomah dan dinyatakan juga atas nama partai PKS dari DPD Kab. Solok. Mereka juga siap untuk menerima segala masukan, saran dan kritikan untuk PKS dan Kabupaten solok lebih maju.

“Bagi kami saran, kritikan dan masukan itu sangatlah penting, justru dengan itulah kita berjalan, agar apa yang kita perjuangkan betul-betul sesuai dengan apa yang masyarakat inginkan, sesuai dengan visi dari partai PKS sendiri yaitu, menjadi partai dakwahyang kokoh dalam berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara” jelasnya mengakhiri. (MK)

LEAVE A REPLY