DLH Dharmasraya Sukses Buktikan Tiumang Kecamatan Bersih dan Hijau

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Lomba Kecamatan Bersih dan Hijau yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Barat berhasil diwakili Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya. Tiumang sukses menempati posisi puncak di tingkat Provinsi Sumatra Barat.

Sebagai penghargaan Pemprov Sumbar memberikan reward atas prestasi yang diraih, dan langsung diterima oleh Camat Tiumang, M. Zen. Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, dan turut didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya, Erina, Senin (03/09/2018).

Menurut Erina, sejak ditetapkannya Kecamatan Tiumang sebagai perwakilan Kabupaten Dharmasraya dalam lomba Kecamatan Bersih dan Hijau tingkat Provinsi Sumatera Barat, DLH Kabupaten Dharmasraya intens melakukan pembinaan terhadap Kecamatan Tiumang sampai batas penilaian.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan penilaian oleh oleh tim Provinsi Sumatera Barat kepada seluruh kecamatan yang mewakili kabupaten masing-masing, Kecamatan Tiumang terpilih sebagai yang terbaik dan berhak mendapat Juara I,” ungkap Erina.

Sementara itu Wakil Bupati Dharmasraya dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Kecamatan Tiumang yang telah berhasil menjadi Juara I dalam lomba Kecamatan Bersih dan Hijau tingkat Sumbar.

“Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi kecamatan lainnya dalam mengelola lingkungan yang baik. Karena bagaimanapun, menata dan mengelola lingkungan sangat bermanfaat bagi kehidupan,” kata Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY