Command Center Padang Panjang Dikunjungi Dinas Kominfo OKU Selatan

34

Command Center Kota Padang Panjang semakin diminati dikunjungi. Baik dari dalam dan luar daerah. Sebelumnya dikunjungi Jaringan Pemred Sumbar (JPS), utusan Kementerian Kominfo RI, Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kepahiyang Provinsi Bengkulu,

Hari ini, Rabu (19/02/2020), command center Kota Padang Panjang dikunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Ogan Komerling Ulu (OKU) Selatan, Propinsi Sumatera Selatan.

Rombongan Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan langsung dipimpin Kadis Kominfo Firman Bastari, S.STP,M.Si, didampingi Kabid e-Goverment dan Statistik M.Iqbal Surya S.Kom, Kabid Informatika dan Persandian Hesmayudi, S.Kom, M.Si, Kasubbid Layanan e-Pemerintahan Hiftoh Alhafiz, S.Sos, dan staf e-Goverment Vidya Haryati, ST.

Rombongan Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan diterima Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang Drs. Ampera Salim, SH, M.Si bersama Kabid IKP Ir. Zulheri, MM didampingi Kasi PIP Harry Sulistio, S.Kom kembali menerima kunjungan dari Dinas Kominfo Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

Dinas Kominfo Padang Panjang dalam rilisnya dikutip Topsumbar.co.id, menyebutkan tujuan kedatangan Dinas Kominfo Kab. OKU Selatan ke Dinas Kominfo Padang Panjang, adalah untuk belajar Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) karena di Kota Padang Panjang SPBEnya sudah baik.

“Kedatangan kami kesini guna untuk studi tiru bagaimana Kominfo Padang Panjang menjalankan tugas tiap harinya, baik dari segi Informasinya, e-Govermentnya dan banyak lainnya,” ujar Kadis OKU Selatan.

Setelah berbincang-bincang, Kadis Kominfo Padang Panjang mengajak Kadis Kabupaten OKU Selatan untuk melihat Command Center Padang Panjang.

“Mantap sekali Command Centernya, berarti semua jenis data sudah lengkap disini kan pak?,” kata Firman.

Kadis Kominfo Padang Panjang, Ampera Salim mengatakan, sampai saat ini data-data Command Center sudah berjalan dengan baik. Firman menimpali, dia datang ke Padang Panjang mendapatkan oleh-oleh.

“Ada yang akan kami bawa ke daerah kami, apa yang belum ada di daerah kami akan kami terapkan juga seperti yang di Padang Panjang, baik aplikasinya, data-data pentingnya bahkan Command Centernya,” tutup Firman Kadis Kominfo OKU Selatan. (AL)

loading...
Loading...