Camat Tiumang Bakal Sulap Lokasi Irigasi Sungai Langkok Jadi Objek Wisata

310

Camat Tiumang Arwinta, Rabu (15/01/2020) melihat kondisi irigasi Sungai Langkok bersama jajaran dan Wali Nagari Sungai Langkok Imam Narin.

Dalam kunjungan nya ke lokasi irigasi Sungai Langkok, Arwinta bertekat kawasan itu bisa disulap menjadi Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan sebagai tempat membuka pusat jajanan seperti kaki lima street food yang sudah ada di Nagari Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

“Lokasi irigasi Sungai Langkok ini akan disulap menjadi taman ruang terbuka hijau (RTH) dan lokasi street food di Kecamatan Tiumang, sehingga bisa kita manfaatkan sebagai lokasi objek wisata baru bagi masyarakat Dharmasraya,” kata Camat yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas Pemka Dharmasraya ini.

Arwinta juga membeberkan bahwa untuk rencana pembangunan RTH di Kecamatam Tiumang telah mendapatkan dukungan dari Pemkab Dharmasraya.

“Rencana pembangunan RTH di Kecamatan Tiumang ini telah mendapat persetujuan dari Pemkab Dharmasraya. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan ingin meningkatkan pariwisata di Dharmasraya dengan mengucurkan anggaran 100 juta per nagari di tahun 2020 ini,” ungkap Camat yang periang ini.

Dalam kunjungan tersebut, Camat Tiumang didampingi oleh wali nagari, Sekretaris camat, sekretaris nagari. (Yanti)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini