Calon Walikota Emzalmi dan Keluarga Besar PKPI Padang Buka Bersama

Calon Walikota Padang Nomor Urut 1 Emzalmi

PADANG, TOP SUMBAR — Calon Walikota Padang Emzalmi berbuka bersama dengan keluarga besar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Padang, bertempat di kantor DPK PKPI Kota Padang, Selasa, (4/6).

Pada kesempatan itu, Ketua DPK PKPI Kota Padang, Salmah kembali menegaskan dukungan partainya terhadap Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Walikota dan Wakil Walikota Padang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Emzalmi dan Desri Ayunda.

“Kenapa kita mendukung pasangan ini?, Karena pasangan ini merupakan duet idel, perpaduan antara birokrat dan profesional yang sudah teruji. Ini bentuk komitmen PKPI untuk menghadirkan pemimpin terbaik untuk warga Kota Padang,” tegas Salmah.

Dukungan ini memiliki makna, dijelaskan Salmah, dimana PKPI memberikan percayaan kepada Emzalmi dan Desri Ayunda untuk meneruskan pembangunan dan mewujudukan kesejahteraan rakyat Kota Padang.

“Semoga dukungan ini dapat menambah semangat bagi kami untuk bekerja keras membuat program, dan kegiatan yang orientasinya mensejahterakan masyarakat Kota Padang,” ujar Salmah.

Ketua PKPI Sumatera Barat Suparman menegaskan, DPK PKPI Kota Padang harus bergerak kelapangan dan harus siap berjuang untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Emzalmi dan Desri Ayunda pada tanggal 27 Juni 2018.

Sementara itu, Emzalmi menyampaikan terimakasih atas dukungan PKPI untuk Paslon Emzalmi dan Desri Ayunda. Ia mengajak kader PKPI untuk berjuang bersama-sama untuk membangun Kota Padang.

“Untuk membangun Kota Padang ini dibutuhkan kerjasama dengan semua elemen masyarakat, termasuk partai politik. Kami menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan PKPI kepada kami,” kata Emzalmi.

Dilanjutkan Emzalmi, untuk mencapai kemenangan tersebut, baik itu partai pengusung maupun pendukung serta relawan harus bergerak cepat, dengan waktu yang tersisa untuk turun ke tengah masyarakat dan mengimbau serta mengajak masyarakat, datang ke TPS beramai-ramai memberikan hak suaranya. (Syafri)

LEAVE A REPLY