Bupati Sutan Riska Apresiasi Lomba Takbir Keliling di Nagari Sungai Duo

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR– Malam takbiran di Nagari Sungai Duo disambut meriah dengan Lomba Takbir Keliling yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) setempat, Selasa (04/06/2019) malam.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang turut hadir menyaksikan kemeriahan malam lebaran di nagari tersebut mengaku sangat mengapresiasi acara yang digelar dalam rangka menyambut lebaran 1440 Hijriah.

Menurut Bupati, kegitan ini sangat positif. Di samping menjadi ajang unjuk kreatifitas, kegiatan ini juga dapat menghindarkan masyarakat dari kegiatan-kegiatan negatif di malam takbiran, terutama sekali generasi muda.

“Saya juga bangga dan bahagia melihat kebersamaan dan antusias masyarakat Nagari Sungai Duo dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya sangat mendukung kegiatan ini,” imbuh Bupati.

Adapun, kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Koto Agung ini ramai disaksikan oleh masyarakat. Sejumlah kontigen yang menjadi peserta juga terlihat menampilkan beragam kreatifitas. Diantaranya lampion warna warni berupa masjid dan lafaz asma Allah. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY