Bupati Sutan Riska Apresiasi Empat Caleg Dharmasraya Melenggang ke DPRD Provinsi

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR– Tokoh Masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Sitiung, Koto Salak dan Koto Baru dijamu buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati, Jum’at (24/05/2019). Selain itu, turut pula hadir para ninik mamak dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Di hadapan para undangan, bupati mengucapkan terimakasih karena penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu berjalan lancar, aman dan damai.

“Bahkan Dharmasraya dinilai sebagai daerah terbaik dalam penyelenggaraan pemilu di Sumatera Barat. Alhamdulillah. Ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat,” ujar bupati.

Ditambah lagi, imbuh bupati, pemilu yang telah dilaksanakan juga memberikan hasil yang menggembirakan bagi Kabupaten Dharmasraya.

“Karena untuk pertama kalinya ada empat caleg asal Dharmasraya yang berhasil lolos ke DPRD Provinsi Sumatera Barat. Yakni ibu Leli Arni, Dt. Sunggono, Yosrizal dan Syahrul Furqan. Ini tentu menjadi sesuatu hal yang patut kita syukuri. Semoga, para wakil kita yang terpilih ini dapat memperjuangkan pembangunan untuk Kabupaten Dharmasraya,” harap bupati.

Selain itu, sebagai tuan rumah, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.

“Dan mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam acara buka puasa bersama ini. Semoga, melalui momen ini silaturahim diantara kita terjalin lebih baik lagi,” tukas bupati.

Selain berbuka puasa bersama, acara juga diisi dengan tausiyah agama dan sholat maghrib berjamaah. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY