Bupati Solok Himbau Warga Selalu Cegah dan Tanggulangi Covid-19

190

Ditengah-tengah makin merebaknya pandemik Covid-19 di Indonesia khususnya di daerah Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dan Ketua PMI Kab. Solok H. Ny. Desnadefi Gusmal, menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 melalui Radio Solok Nan Indah, Frekuensi 98,6 FM pada hari Minggu, (04/04/2020).

Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM bersama Ketua PMI Kab. Solok H. Desnadefi Gusmal dan didampingi oleh Kabag Humas Syofiar Syam, saat melakukan kunjungan ke kantor Radio Solok Nan Indah yang beralamat di Koto Baru Solok.

Pada saat kunjungan tersebut Bupati mengucapkan selamat kepada Radio Solok Nan Indah karena saluran radio tersebut sudah mengudara/aktif lagi mulai tanggal 14 Maret 2020 setelah beberapa waktu vakum.

Selain itu, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dan Ketua PMI H. Ny. Desnadefi Gusmal juga melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok terkait penanganan dan penanggulangan Covid-19 dengan menginformasikan nomor call center posko utama covid-19  (082171739339 dan 082171739338).

Pada kesempatan itu juga, Bupati memberikan motivasi dan semangat kepada pengelola dan crew radio milik Pemerintah Daerah Kabupaten Solok tersebut.

Terakhir Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM berharap dengan nama yang baru ini, yang sebelumnya bernama Pelangi Arosuka, semoga juga memiliki semangat yang baru untuk berkontribusi lebih baik lagi kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Solok sesuai dengan moto yang dimiliki ‘Media Edukasi, Informasi dan Hiburan’.

(Andar MK)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...