Bupati Dharmasraya Monitor Pembangunan Sentra IKM Logam

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Zubrizal, memonitor langsung perkembangan pembangunan Sentra IKM Logam, di Gunung Medan, Jum’at (09/11/2018).

Dimana saat ini, proses pembangunan Sentra IKM Logam yang merupakan satu-satunya untuk wilayah Sumatera tersebut sudah mencapai 80 persen, dan ditargetkan rampung pada akhir tahun 2018 ini.

“Pengerjaannya sudah 80 persen, semoga akhir tahun ini selesai. Kita minta pihak kontraktor pelaksana betul-betul bekerja dengan baik dan bertanggungjawab menuntaskan pembangunan Sentra IKM Logam ini sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,” tukas bupati.

Adapun, Sentra IKM Logam ini dibangun dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai lebih kurang Rp 20 milyar. Keberadaan tempat ini nantinya diharapkan dapat berkembang menjadi pusat reparasi dan produksi peralatan logam yang dapat menyerap tenaga kerja di Kabupaten Dharmasraya.

“Sentra IKM Logam ini juga kita harapkan dapat memberikan kontribusi dalam mendorong kemajuan industri lokal dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandas bupati. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY