Bupati Dharmasraya Hadiri Pisah Sambut Danrem 032 Wirabraja

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem 032 Wirabraja dari Brigjen TNI Mirza Agus kepada Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, di Hotel Mercure, Sabtu (12/01/2019) malam.

Tak hanya bupati, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dan sejumlah bupati dan walikota Sumbar juga turut hadir dalam acara tersebut. Pada kesempatan itu, Bupati Sutan Riska didapuk mewakili bupati/walikota se Sumatera Barat untuk menerima cenderamata dan kenang-kenangan dari pejabat lama Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus.

Bupati Sutan Riska mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Mirza Agus, atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin dengan pemerintah daerah se Sumatera Barat selama menjabat sebagai Komandan Korem 032 Wirabraja, terutama sekali dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga Pak Mirza Agus semakin sukses di tempat yang baru. Dan semoga, hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat tetap terjaga hendaknya,” ujar bupati.

Sementara itu, kepada pejabat baru Danrem 032/Wirabraja, Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumatera Barat. Bupati berharap, sinergitas antara pemerintah daerah dengan Korem 032 Wirabraja tetap terjalin harmonis kedepannya.

“Kami dari pemerintah daerah siap mensupport tugas Pak Kunto Arief Wibowo sebagai Danrem yang baru,” pungkas bupati. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY