Blusukan Ke Pasar Tabing, Desri Ayunda : Jika Diberi Amanah, Kita Akan Memberikan Perhatian Khusus

Calon Wako Padang Nomor Urut 1 Desri Ayunda saat mengunjungi Pasar Tabing

TOP SUMBAR — Calon Wakil Walikota (Wako) Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, Desri Ayunda melakukan blusukan ke Pasar Tabing Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Minggu pagi (18/3).

Kedatangan Desri Ayunda disambut baik oleh para pedagang, serta besarnya antusias para pedagang tersebut yang ingin berhadapan langsung dan menyampaikan aspirasinya. Tidak sedikit diantara mereka yang meminta selfie bareng salam satu jari dengan Desri Ayunda.

Dalam blusukan tersebut, Desri Ayunda mengunjungi salahsatunya los ikan di Pasar Tabing. Pada kesempatan itu, Desri Ayunda sempat berdialog dengan pedagang ikan.

“Kita berdialog langsung dengan pedagang ikan di sini. Kedepan, tentu jika kita diberi amanah memimpin kota ini, kami akan memberikan perhatian khusus kepada mereka,” kata Desri Ayunda.

Usai blusukan di Pasar Tabing, Desri Ayunda dan rombongan bertolak menghadiri undangan batagak kudo-kudo Mushalla Nurul Ikhsan Batang Kadih Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang. Kedatangan Desri Ayunda disambut dengan Tari Galombang dari Sanggar Talang Sarumpun. (Syafri/rel)

LEAVE A REPLY