Bawaslu Dharmasraya Gelar Acara Peningkatan Pemahaman Pengawasan Pemilu

123

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Dharmasraya menggelar acara Peningkatan Pemahaman Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi Stakeholder di Kabupaten Dharmasraya, Kamis (29/03). Acara yang dilaksanakan di Aula Hotel Gunung Medan itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan.

Hadir dalam kesempatan itu unsur Forkopimda, KPU, Pimpinan Partai Politik dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, untuk pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden tahun 2019, memang perlu dilakukan pemahaman terhadap pengawasan pemilu bagi pemangku kepentingan, agar pelaksanaan pemilu di Kabupaten Dharmasraya berjalan dengan lancar sesuai tahapan yang telah ditentukan.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mendukung program kerja KPU dan Bawaslu, dan meminta perangkat daerah, camat serta wali nagari agar mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu,” ujar Wabup.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Dharmasraya, Laila Husni, dalam kesempatan itu mengatakan, dengan keterbatasan personil Panwaslu, ia berharap dukungan dan bantuan dari seluruh stakeholder dalam pelaksanaan pengawasan pemilu di Kabupaten Dharmasraya.

“Dengan dukungan seluruh stakeholder, mudah-mudahan pelaksanaan pemilu di daerah kita berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya. (Yanti/Rls)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY