Agar Harmonis, Komisi V DPRD Sumbar Adakan Silaturrahmi dengan Mitra Kerja

73

Suasana pertemuan Komisi V DPRD Sumbar dengan mintra kerja

PADANG, TOP SUMBAR — Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) adalah komisi yang mempunyai kegiatan yang cukup padat. Pasalnya seluruh pelayanan publik lebih banyak kemitraannya dengan komisi tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPRD Sumbar Supardi pada TopSumbar.co.id disela-sela pertemuan Komisi V dengan mitra kerja di Gedung DPRD Sumbar, Senin (14/10).

“Agar keharmonisan antara DPRD dengan mintra kerja terus terjalin, khusus Komisi V pada kesempatan ini mengadakan silaturrahmi dalam rangka untuk kemajuan Sumbar kedepannya,” kata Supardi.

Lebih lanjut Supardi mengatakan karena ini tahun-tahun terakhir kita lebih konsentrasi pada evaluasi target pencapaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) gubernur.

“Evaluasi harus terukur, mana yang tidak sesuai harus dapat punishment, sedangkan yang sesuai hendaklah dikasih reward,” harapnya.

Senada dengan itu Ketua Komisi V DPRD Sumbar Mukhlis Yusuf Abit mengatakan pertemuan dengan mitra kerja adalah kali pertama sehingga belum masuk pada tahap pembahasan.

“Hari ini hanya silaturrahmi antara DPRD dengan mintra kerja khususnya Komisi V. Insya Allah kita agendakan lagi pertemuan ini untuk tahap pembahasan,” kata Mukhlis Yusuf Abit.

Untuk pertemuan ini, lanjutnya, ada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yakninya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Kesehatan, yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan di Palembang.

“Selain itu KONI juga berhalangan hadir yang berkemungkinan ada agenda persiapan untuk PON, maka kita akan agendakan kembali pertemuan dengan mitra kerja ini. Semoga dipertemuan selanjutnya seluruh mitra kerja bisa hadir,” ucapnya. (Syafri)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini