74 Anggota Paskibraka Dharmasraya dapat Pembekalan dari Wakil Bupati

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR–Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo medan memberikan pembekalan kepada anggota paskibraka Kabupaten Dharmasraya, di gelangang olahraga Dharmasraya, Sabtu (03/08/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup memberikan ucapan selamat atas terpilihnya calon anggota Paskibraka Kabupaten Dharmasraya tahun 2019.

“Selamat. Adik-adik adalah putra putri terbaik, karena bisa lolos hingga ke tahap ini. Berlatihlah dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, serta tetap jaga kesehatan. Agar adik-adik bisa menjalankan amanah dengan baik sebagai pengibar bendera pusaka pada hari kemerdekaan nanti,” ujar Wabup memotivasi.

Terpilih menjadi anggota paskibraka, imbuh Wabup, tentu menjadi kebanggaan tersendiri. “Tidak hanya bagi pribadi, namun juga bagi orangtua adik-adik. Untuk itu, pedidikan dan latihan yang telah dilaksanakan sebagai anggota paskibraka, hendaknya dapat mejiwai sikap dan prilaku keseharian adik-adik, sehingga dapat menjadi panutan bagi pelajar dan generasi muda lainnya,” pesan Wabup.

Adapun, anggota paskibra yang terpilih ini berasal dari sejumlah SMA sederajat se Kabupaten Dharmasraya, dengan jumlah 74 peserta. Dengan rincian, putra sebanyak 40 orang dan putri sebanyak 34 orang.

Sebenarnya, peserta yang lolos seleksi ada sebanyak 77 orang. 3 orang lolos seleksi paskibraka tingkat Provinsi Sumbar, atas nama Derik Wadari Chaniago, yang berasal dari SMAN 1 Sungai Rumbai. Kemudian Noviza dan Sitatu Rahmah, yang berasal dari SMAN 1 Pulau Punjung. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY