196 JCH Asal Dharmasraya Dilepas Amrizal Dt Rajo Medan

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Dharmasraya menuju tanah suci, di Masjid Agung Babussalam Pulau Punjung tadi pagi (29/07). Keberangkatan jamaah yang berjumlah 196 orang ini akan bergabung dalam kloter 13 bersama jamaah asal Pariaman.

Pada kesempatan itu, Wabup berpesan kepada seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga kesehatan, agar dapat mengikuti setiap rangkaian ibadah selama berada di tanah suci.

“Bapak dan ibu adalah orang-orang pilihan, orang-orang yang beruntung karena diberikan kesempatan oleh Allah untuk dapat mengikuti ibadah haji di tahun ini. Maka dari itu, manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik mungkin untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah,” imbuh wabup.

Tidak lupa, Wabup juga meminta para jama’ah untuk mendo’akan kebaikan dan memohon keberkahan kepada Allah untuk Dharmasraya, selama berada di tanah suci nantinya.

“Selamat menunaikan ibadah haji bapak dan ibu, semoga menjadi haji yang mabrur. Serta selamat dalam perjalanan hingga kembali lagi ke tanah air,” tutup wabup. (Yanti/Hms)

LEAVE A REPLY