1000 Anak Disunat Gratis, Irfendi Arbi: Terimakasih Polri

LIMAPULUH KOTA,—Sebanyak 1000 anak disunat gratis dalam bakti sosial yang diselenggaran Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Barat, di Halaman Polres Payakumbuh, jalan Pahlawan, Labuah Basilang, Kamis (12/12).

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal mengatakan kegiatan bakti sosial ini kerjasama antara kepolisian Sumbar bersama pihak terkait dalam rangka membantu masyarakat membutuhkan kesehatan.

“Selain sunat masal gratis yang diikuti 1000 anak juga digelar berbagai rangkain kegiatan lain seperti, pengobatan gratis, donor darah, pelayan KB, dan konsultasi masal,”ujarnya.

Menurutnya, dengan kegiatan bakti sosial dan Bakti kesehatan ini mudah-mudahan akan membangun sinergitas antara polri dan masyarakat. “Bahwa masyarakat adalah mitra yang ikut menentukan keberhasilan tugas-tugas Polri di lapangan,”sebutnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat terwujud kedekatan antara polri dengan rakyat dan polri semakin dipercaya oleh masyarakat dan akhirnya Polri dicintai oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan Bakti Sosial ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Walaupun dalam lingkup kecil namun dapat membantu program pemerintah untuk menciptakan keluarga yang berkualitas,”jelasnya.

Sementara itu, bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi yang hadir mengikuti kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polda Sumbar dan Polres Payakumbuh yang sukses menggelar kegiatan ini.

“Kegiatan bhakti sosial sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Terimakasih kepada jajaran polda sumbar dan pihak terkait lainnya yang telah menyukseskan kegiatan ini. Harapan kita kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya,”sebutnya.(ton)

Pos terkait